Monday, September 24, 2018

Timnas U-16 Indonesia di Laga Kedua Grup C Piala AFC U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Timnas U-16 Indonesia harus tertinggal lebih dulu saat meladeni timnas U-16 Vietnam dalam laga kedua Grup C Piala AFC U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (24/9/2018).

Tercatat, beberapa kali para pemain Timnas U-16 terpaksa terbaring di atas lapangan sembari meringis kesakitan, karena pertandingan babak pertama berlangsung keras. Para pemain Vietnam terlihat sering melanggar para pemain Timnas U-16 Indonesia.

Pasukan Fachri Husaini yang bermain dengan skema 4-3-3 terlihat mengandalkan sisi sayap untuk membongkar pertahanan Vietnam.


Aksi-aksi invidiu Bagus Kahfi dan kawan-kawan terus dihentikan di depan kotak penalti Vietnam. Alhasil, pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Vietnam.

Di babak ke 2, Sutan Zico menciptakan gol penyama kedudukan di menit 48. Pemain bernomor punggung sembilan ini melesakkan tendangan keras dari sudut sempit dalam kotak penalti Vietnam.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 1-1 setelah tak ada tim yang bisa menciptakan gol tambahan. Dengan hasil ini, Timnas U-16 Indonesia mengoleksi empat poin.

SUMBER:
https://www.liputan6.com/bola/read/3651546/sutan-zico-selamatkan-timnas-u-16-indonesia-dari-kekalahan


Download Komedi OJOL di Ponselmu

Download Komedi OJOL di Ponselmu


Perbaikan Data dan Cetak Kartu CPNS 2018

Berikut ini adalah informasi Perbaikan Data dan Cetak Kartu berkaitan dengan PENDAFTARAN CPNS 2018 yang dilansir dari web resmi SSCN BKN....