Monday, September 24, 2018

Sejumlah Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandi dengan Membentuk Go PrabU

Dari detik.com

Sejumlah caleg Partai Golkar membentuk Go PrabU, Golkar Prabowo-Uno, guna mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Manuver ini mengejutkan lantaran Golkar mengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Acara deklarasi Go PrabU digelar di Hotel Crowne, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018). Koordinator Nasional Go PrabU, Cupli Risman, mengatakan deklarasi itu guna menyikapi situasi politik terkini.


"Tadi kan dalam deklarasi saya sebagai salah satu koordinator nasional, kebetulan saya caleg DPRD DKI Jakarta, udah DCT (daftar caleg tetap)," kata Cupli saat dihubungi, Senin (24/9/2018).

Golkar kini mengusung Jokowi-Ma'ruf. Bagi Cupli, kombinasi pasangan capres-cawapres itu tak menguntungkan partai, terutama para caleg. Menurut Cupli, ada daerah tertentu caleg Golkar tak bisa membawa nama Jokowi dalam kampanye. Karena itulah Go PrabU dibentuk.

Lebih jauh ia mengatakan Go Prabu akan dibentuk di seluruh Indonesia. Ini semata-mata, kata Cupli, demi kebaikan Golkar.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita/4226647/bentuk-go-prabu-sejumlah-caleg-golkar-dukung-prabowo-sandi

Download Komedi OJOL di Ponselmu


Perbaikan Data dan Cetak Kartu CPNS 2018

Berikut ini adalah informasi Perbaikan Data dan Cetak Kartu berkaitan dengan PENDAFTARAN CPNS 2018 yang dilansir dari web resmi SSCN BKN....